Rabu, 14 April 2010

Cara mudah Beriklan di internet


Kita sudah sering melihat atau mendengar tentang beriklan terutama beriklan di Internet, apakah Anda kesulitan dalam cara beriklan dan memasang iklan di Internet. Namun saya rasa tidak sulit lagi karena banyak blog atau website yang menyediakan untuk memasang iklan secara gratis. Tetapi dalam topik ini saya akan membahas tentang cara memasang iklan gratis. Semua orang yang memiliki sebuah usaha tentunya akan dibutuhkan sebuah pemasaran jika ingin sukses dalam sebuah usaha, namun dari keseluruhan orang tersebut bingung atau tidak tau bagaimana usaha mereka dapat di pasarkan dan diketahui oleh masyarakat luas. Nahh...,.untuk memajukan perusahaan dan produk Anda diketahui masyarakat salah satunya adalah beriklan di Internet karena cara ini mudah dilakukan dan sangat berpengaruh dalam mengembangkan produk Anda.
Bagaimanakah cara.... memasang iklan di Internet?????
Anda buka saja di www.google.com lalu ketik nama iklan gratis di web, setelah itu akan banyak web-web tentang iklan gratis, salah satunya contoh : ambil di alamat http://pasangiklangratis.com..
Nahh... nanti disitu akan keluar kolom lalu Anda isikan kolom-kolom yang tertera disitu, bila sudah Anda isikan semua dan klik tanda pasang tunggu beberapa saat lalu akan muncul kolom kecil. Isikan kata kunci yang tertera disamping kolom tersebut klik lagi tombol pasang tunggu beberapa saat lalu akan muncul tulisan seperti "iklan Anda sudah terpasang klik disini untuk melihat iklan Anda" lalu klik kata klik disini karena kata tersebut akan menghubungkan halaman iklan Anda setelah itu jangan lupa tulis alamat website nya jika ingin melihat iklan Anda lagi...



Inspirasi : Company Profile

0 komentar:

Posting Komentar