Rabu, 14 April 2010

Dapet Duit Dari C-box


Mungkin anda mendapatkan uang itu harus bekerja terlebih dahulu lalu anda di gaji oleh bos anda karena sudah bekerja dengan baik, mungkin anda mendapatkan uang tetapi tidak menunggu gajian
terlebih dahulu. Nah....ini yang menjadi wacana kali ini ceriatanya begini............Awalnya pada waktu itu saya masuk prakerin saya Take IT Fun ini adalah tempat magang saya di JL. Soekarno Hatta saya tiba di sana pukul 09.00 tetapi saat sayamasuk ruangan sepi ternyata mas Faizal pemilik Take It Fun sedang tidak ada di rumah alias keluar, mungkin ada urusan pekerjaaan.jadi saya hanya main-main doank karena tidak ada kerjaan yang di berikan terlebih dahulu. lalu pukul 11.00 mas faizal ahirnya pulang ternyata pulang dengan membawa berita yang menyenangkan yaitu saya nanti dapet uang dari cbox,Nahhh fungsi dari cbox ini salah satunya adalah mempopulerkan blog. orang lain melalui cbox saat itu menangani dua blog yakni dengan alamat wwwrumaharema.blogspot.com dan andrewiwanto.wordpress.com untuk sekali posting di cbox saya di beri Rp200 masing masing dari mereka (1 blog) di beri Rp100. tetapi tidak hanya 1 kali posting saja....saya buat sebanyak banyaknya posting di cbox hingga akhirnya masing masing dari saya berhasil mengumpulkan 25 posting dengan alamat cbox yang berbeda kalo di hitung dari 200 kali 25 hasilnya menjadi Rp5.000 lumayankan bisa uang jajan,bensin tapi pekerjaan ini hanya saya tangani slama 2 hari karena minggu libur.

Hari ini senin masuk lagi kerjaan tetep cbox kan lagi .......
Jika anda memiliki pengalaman mirip dengan saya seperti tadi tolong di ceritakan pada saya tidak harus dapet uang dari cbox mungkin memasang iklan (dari ngeblog). jika anda banyak pengalaman dari pada saya mungkin saya bisa belajar dari anda....



inspirasi : Company profile

0 komentar:

Posting Komentar